Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Zakat Fitrah

Desain Banner Zakat Fitrah - KLS Desain

klsdesain.com - Zakat Fitrah adalah salah satu kewajiban bagi umat Islam yang diwajibkan pada bulan Ramadan. Zakat ini memiliki peran penting dalam menegakkan keadilan sosial, membantu meringankan beban kaum fakir miskin, serta memperkuat tali persaudaraan di antara sesama Muslim. Dalam artikel ini, kita akan mengeksplorasi lebih dalam tentang zakat fitrah, termasuk hukumnya, manfaatnya, dan implementasinya dalam masyarakat.

Zakat Fitrah merupakan kewajiban bagi setiap Muslim yang mampu, baik laki-laki maupun perempuan, dewasa, maupun anak-anak. Hukum zakat fitrah ini termasuk dalam kategori hukum fardhu 'ayn, yang artinya wajib dilakukan oleh setiap individu Muslim. Syarat utama zakat fitrah adalah kepemilikan harta yang mencukupi untuk memberikannya, serta dikeluarkan pada bulan Ramadan sebelum shalat Idul Fitri.

Bagi panitia amil zakat yang sudah mulai membuka penerimaan dan penyaluran zakat fitrah, sangat penting memasang banner atau spanduk di tempat lokasi sebagai tanda adanya panitia amil zakat. Berikut ini saya bagikan file desain banner zakat fitrah gratis.

 

Download Desain Banner Zakat Fitrah

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 20x10cm
  • Ukuran Cetak : 200x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 27.4 MB

Password : cek pojok kiri video

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Banner Zakat Fitrah. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Banner Spanduk Zakat Fitrah. semoga bermanfaat. Terima kasih.



1 komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Zakat Fitrah"

Silahkan tulis di kolom komentar jika ada yang ingin ditanyakan ya Sob.
Dimohon untuk tidak berkomentar dengan kata-kata yang mengandung unsur kekerasan atau pornografi. Terima kasih.