Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Halal bi Halal

Desain Banner Halal bi Halal Free CDR X7

klsdesain.com - Halal bi halal adalah salah satu tradisi yang diwarisi dari budaya Islam yang umumnya dirayakan setelah perayaan Idul Fitri, sebulan penuh puasa Ramadan. Tradisi ini memiliki makna yang dalam bagi umat Muslim, tidak hanya sebagai pertemuan sosial, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat hubungan, memaafkan satu sama lain, dan memperkokoh nilai-nilai keagamaan.

Dengan merayakan halal bi halal secara terus-menerus, umat Muslim dapat mempertahankan warisan budaya mereka sambil tetap beradaptasi dengan perubahan zaman. Hal ini juga dapat menjadi sumber inspirasi untuk memperkuat kerukunan antar umat beragama, karena tradisi ini mempromosikan toleransi, pengampunan, dan solidaritas sosial.

Agar acara halal bi halal terlihat lebih mewah, sangat penting memasang banner atau spanduk di tempat lokasi halal bi halal. Berikut ini saya bagikan file desain banner halal bihalal gratis.

 

Download Desain Banner Halal bi Halal

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 20x10cm
  • Ukuran Cetak : 200x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 3.70 MB

Password : pojok kanan atas video

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Banner Halal bi Halal. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Banner Spanduk Halal bi Halal. semoga bermanfaat. Terima kasih.



Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Halal bi Halal"