Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Takbir Keliling

Desain Banner Takbir Keliling - KLS Desain

klsdesain.com - Takbir keliling adalah salah satu tradisi yang sangat dihargai dan diikuti oleh umat Muslim di Indonesia, khususnya saat menyambut Hari Raya Idul Fitri. Tradisi ini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan Idul Fitri di berbagai wilayah di Indonesia, menciptakan momen yang meriah dan penuh kebersamaan di antara masyarakat Muslim.

Takbir keliling merupakan kegiatan di mana umat Muslim berkumpul bersama-sama untuk melakukan serangkaian takbir, zikir, dan doa di sepanjang jalan-jalan kota atau desa. Biasanya, kegiatan ini dilakukan pada malam hari menjelang Idul Fitri atau pagi-pagi menjelang shalat Idul Fitri. Para peserta takbir keliling biasanya membawa bendera, obor, dan alat musik tradisional seperti rebana atau bedug untuk menambah semarak suasana.

Agar kegiatan takbir keliling terlihat lebih mewah, salah satu caranya yaitu dengan membuat banner takbir keliling. Bagi yang sedang mencari desain banner keliling, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.

 

Download Desain Banner Takbir Keliling

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 20x10cm
  • Ukuran Cetak : 200x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 1.8 MB

Password : di video bagian tengah

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Banner Takbir Keliling. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Banner Spanduk Takbir Keliling. semoga bermanfaat. Terima kasih.



Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Takbir Keliling"