Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Feed IG Ucapan Ramadhan Simple Elegan

Desain Feed IG Ucapan Ramadhan Simple Elegan

klsdesain.com - Ramadhan adalah bulan penuh rahmat dan ampunan. Sangat mudah sekali bagi kita untuk mencari pahala di bulan suci ramadhan. Bukan hanya melaksanakan shalat tarawih dan tadarus saja, melainkan juga dengan cara menyebarkan kebaikan dalam bentuk apapun, salah satunya melalui ucapan secara lisan maupun digital.

Ketika menjelang bulan ramadhan pastia ada banyak ucapan selamat datang bulan ramadhan yang muncul dari berbagai kalangan, baik itu organisasi maupun individu. Memberikan ucapan ramadhan juga merupakan salah satu perbuatan yang dikategorikan dalam menebar kebaikan. Dengan memberikan ucapan ramadhan akan mengingatkan siapapun akan datangnya bulan suci yang penuh berkah tersebut.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari desain feed IG atau desain sosmed tentang ucapan bulan ramadhan atau bulan puasa, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.
 

Download Desain Feed IG Ucapan Ramadhan Simple Elegan

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 1.080 x 1.350 px
  • Ukuran Cetak : -
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 80.5 MB

Password : langsung cek di video saja

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Feed IG Ucapan Ramadhan Simple Elegan. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Feed IG Ucapan Ramadhan Simple Elegan. semoga bermanfaat. Terima kasih.


Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Feed IG Ucapan Ramadhan Simple Elegan"