Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR x7 - Desain Banner Pengajian Umum Nuzulul Qur'an

Desain Banner Pengajian Umum Nuzulul Qur'an - KLS Desain

 

klsdesain.com - Nuzulul Quran adalah peristiwa penting dalam sejarah Islam yang menandai turunnya wahyu pertama kepada Nabi Muhammad SAW. Istilah "nuzulul Quran" secara harfiah berarti "turunnya Quran" dan merujuk pada proses wahyu Al-Quran kepada Nabi Muhammad oleh Allah SWT. Peristiwa ini memiliki signifikansi mendalam dalam kehidupan umat Muslim dan memberikan landasan spiritual serta hukum bagi ajaran Islam.

Umat Muslim di seluruh dunia merayakan nuzulul Quran dengan berbagai cara. Selain meningkatkan ibadah dan amal kebajikan, mereka juga mengadakan acara pengajian, khataman Al-Quran, dan diskusi keagamaan untuk memperingati peristiwa penting ini. Malam Lailatul Qadr khususnya dihabiskan dengan berdoa, bertafakur, dan memperbanyak dzikir sebagai bentuk penghormatan terhadap malam turunnya Al-Quran.

Untuk memperingati nuzulul qur'an, ada salah satu cara yaitu dengan mengadakan pengajian umum dengan pembahasan tema nuzulul qur'an. Bagi panitia acara yang sedang mencari desain banner acara pengajian umum nuzulul quran, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.
 

Download Desain Banner Nuzulul Qur'an

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 40x20cm
  • Ukuran Cetak : 400x200cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 11.1 MB

Password : tonton di pertengahan video

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Banner Pengajian Umum Nuzulul Qur'an. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Banner Spanduk Pengajian Umum Nuzulul Qur'an. semoga bermanfaat. Terima kasih.


Posting Komentar untuk "Free CDR x7 - Desain Banner Pengajian Umum Nuzulul Qur'an"