Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Ramadhan 1445 H / 2024 M Versi 2

Desain Banner Ramadhan 1445 H / 2024 M Versi 2 - KLS Desain


klsdesain.com - Bulan Ramadhan adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia. Ini adalah bulan suci dalam agama Islam di mana umat Muslim berpuasa dari fajar hingga matahari terbenam sebagai wujud ketaatan kepada Allah SWT. Namun, Ramadhan bukan hanya tentang menahan lapar dan haus, tetapi juga merupakan kesempatan untuk meningkatkan spiritualitas dan kepedulian sosial.

Di banyak tempat, terutama di negara-negara dengan mayoritas penduduk Muslim, Ramadhan juga menjadi momen untuk meningkatkan kerjasama antarindividu dan memperkuat hubungan sosial. Berbuka puasa bersama, mengadakan tarawih bersama di masjid, dan menyelenggarakan berbagai kegiatan keagamaan dan sosial menjadi tradisi yang mempererat ikatan komunitas Muslim.

Untuk menyambut bulan suci Ramadhan, ada banyak cara yang bisa kita lakukan, salah satunya yaitu dengan membuat dan menempelkan banner atau MMT dengan desain yang menarik mengenai bulan Ramadhan. Bagi kalian yang sedang mencari desain banner atau spanduk atau mmt tentang ucapan bulan ramadhan atau bulan puasa, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.
 

Download Desain Banner Ramadhan 1445 H V2

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 30x10cm
  • Ukuran Cetak : 300x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 2.46 MB

Password : cek di video sebelah kiri

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Banner Spanduk Ramadhan 1445 H Versi 2. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Banner Spanduk Ramadhan 1445 H atau 2024 M. semoga bermanfaat. Terima kasih.


Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Ramadhan 1445 H / 2024 M Versi 2"