Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Jadwal Syiar Ramadhan

Desain Banner Jadwal Syiar Ramadhan - KLS Desain


klsdesain.com - Bulan Ramadan adalah bulan suci dalam agama Islam yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia. Selama bulan ini, umat Islam berpuasa dari terbit fajar hingga terbenam matahari, menahan diri dari makan, minum, dan aktivitas lainnya sebagai bentuk pengabdian kepada Allah. Namun, bulan Ramadan bukan hanya tentang menahan lapar dan haus; ini juga tentang meningkatkan koneksi spiritual, kebaikan sosial, dan penguatan komunitas.

Di bulan ramadhan pasti banyak sekali kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh seluruh umat islam, khususnya di Indonesia. Mulai dari shalat tarawih, tadarusan, dugderan, dan lain sebagainya. Kegiatan tersebut dilakukan di perkotaan dan pedesaan, baik dari pemerintah wilayah maupun dari musholla atau masjid. 

Bagi kalian yang sedang mencari desain banner jadwal syiar kegiatan ramadhan, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.

 

Download Desain Banner Jadwal Syiar Ramadhan

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 30x40cm
  • Ukuran Cetak : 300x400cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 12.00 MB

Password : ada di dalam video

Di atas adalah video step by step cara edit Desain Banner Spanduk Jadwal Syiar Ramadhan Masjid Agung Kendal. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Banner Spanduk Jadwal Syiar Ramadhan Masjid Agung Kendal. semoga bermanfaat. Terima kasih.


Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Jadwal Syiar Ramadhan"