Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Posko Mudik Lebaran

Banner Posko Mudik Lebaran - KLS Desain

klsdesain.com - Setiap tahun, menjelang hari raya Idul Fitri, jutaan orang di Indonesia melakukan perjalanan jauh ke kampung halaman mereka dalam apa yang dikenal sebagai "mudik". Mudik adalah tradisi yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya Indonesia selama puluhan tahun, di mana orang-orang meninggalkan tempat tinggal mereka di kota-kota besar untuk berkumpul dengan keluarga di kampung halaman mereka.

Namun, tradisi mudik tidaklah tanpa tantangan. Setiap tahun, pemerintah Indonesia berusaha mengatasi masalah lalu lintas yang padat, kecelakaan jalan raya, serta kepadatan penumpang di terminal dan stasiun. Langkah-langkah seperti peningkatan layanan transportasi umum, pengaturan arus lalu lintas, dan kampanye keselamatan jalan telah diambil untuk meminimalkan risiko yang terkait dengan mudik. Cara lain yang biasa digunakan yaitu dengan mendirikan posko mudik sebagai tempat beristirahat bagi para pemudik.

Untuk mempercantik dan memperjelas adanya posko mudik, salah satu caranya yaitu dengan membuat banner posko mudik. Bagi yang sedang mencari desain banner posko mudik lebaran, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.

 

Download Desain Banner Posko Mudik Lebaran

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 20x10cm
  • Ukuran Cetak : 200x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 11.8 MB

Password : pojok kanan bawah video

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Banner Spanduk Posko Mudik Lebaran. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Banner Spanduk Posko Mudik Lebaran 1445 H atau 2024 M. semoga bermanfaat. Terima kasih.



Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Posko Mudik Lebaran"