Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Kartu Ucapan Lebaran Idul Fitri 1445 H

Kartu Ucapan Lebaran Idul Fitri 1445 H - KLS Desain

klsdesain.com - Lebaran Idul Fitri, juga dikenal sebagai Hari Raya, merupakan salah satu perayaan paling penting dalam agama Islam yang dirayakan oleh umat Muslim di seluruh dunia. Perayaan ini menandai akhir dari bulan suci Ramadan, bulan puasa yang penuh berkah bagi umat Islam. 

Perayaan Lebaran Idul Fitri diwarnai dengan berbagai tradisi yang berbeda di setiap negara, tetapi umumnya terdapat serangkaian aktivitas yang menjadi ciri khasnya. Beberapa tradisi yang umum dilakukan selama Lebaran Idul Fitri antara lain Shalat Idul Fitri, Berkumpul dengan Keluarga, Berkunjung ke Makam Sanak Keluarga, Memberikan Sedekah dan Zakat Fitrah, Bermaaf-maafan, dan Makanan Khas Lebaran.

Nah, untuk melengkapi tradisi lebaran tersebut, kita bisa membuat kartu ucapan lebaran dengan desain yang bagus untuk dibagikan ke sanak keluarga saudara dan teman. Bagi kalian yang sedang mencari desain kartu ucapan lebaran idul fitri, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.
 

Download Desain Kartu Ucapan Lebaran

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 9x5.5cm
  • Ukuran Cetak : 9x5.5cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 4 Desain
  • Ukuran File : 2.84MB

Password : langsung cek di dalam video

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Banner Spanduk Pesantren Kilat Ramadhan. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Banner Spanduk Pesantren Kilat Ramadhan 1445 H atau 2024 M. semoga bermanfaat. Terima kasih.



Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Kartu Ucapan Lebaran Idul Fitri 1445 H"