Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Pelantikan OSIS SMP

Desain Banner Pelantikan OSIS SMP - KLS Desain

klsdesain.com - Pelantikan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) merupakan salah satu momen penting dalam kehidupan sekolah. Acara ini tidak hanya menjadi ajang seremonial semata, tetapi juga menandai awal dari kepemimpinan siswa dalam mengemban tanggung jawab untuk menjaga kegiatan dan kesejahteraan siswa di lingkungan sekolah.

Ada beberapa point penting dalam pembahasan pelantikan OSIS, yaitu pembentukan kepemimpinan, mendorong partisipasi aktif, representasi siswa, mengembangkan keterampilan sosial, memupuk rasa kehormatan dan tanggung jawab. Dengan demikian, pelantikan OSIS memiliki peran yang penting dalam memperkuat kepemimpinan siswa di sekolah. Melalui proses ini, siswa dapat mengembangkan berbagai keterampilan, memupuk rasa tanggung jawab, dan menjadi agen perubahan positif dalam lingkungan pendidikan mereka.

Untuk mempercantik ruangan pelantikan OSIS, kita perlu memasang banner atau backdrop. Bagi yang sedang mencari desain banner pelantikan OSIS, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.

 

Download Desain Banner Pelantikan OSIS SMP

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 300x100cm
  • Ukuran Cetak : 300x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 6.04 MB

Password : di pertengahan video

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Banner Spanduk Pelantikan OSIS SMP. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Banner Spanduk Pelantikan OSIS SMP. semoga bermanfaat. Terima kasih.



Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Pelantikan OSIS SMP"