Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Selamat Presiden Terpilih 2024

Desain Banner Selamat Presiden Terpilih 2024 - KLS Desain


klsdesain.com - Pemilu atau pemilihan umum Presiden tahun 2024 ini bisa dibilang persaingannya paling sengit dibandingkan dengan pemilu-pemilu sebelumnya. Bagaimana tidak, tahun ini ada 3 pasangan calon presiden dan wakil presiden yang ketiganya memiliki kelebihan masing-masing.

Siapapun yang terpilih menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029 semoga bisa membawa Indonesia lebih maju, mampu mensejahterakan rakyat, mampu memberantas korupsi yang sudah menjadi tradisi di pemerintahan Indonesia. 

Setelah pemilu tanggal 14 Februari nanti selesai dan diumumkan hasilnya, kita sebagai warga negara Indonesia harus mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada presiden dan wakil presiden terpilih, salah satu caranya yaitu dengan cara memasang banner atau spanduk ucapan selamat. Bagi kalian yang sedang mencari desain banner atau spanduk atau mmt tentang ucapan selamat dan sukses presiden dan wakil presiden 2024, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.
 

Download Desain Banner Selamat dan Sukses Presiden Terpilih 2024

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 300x100cm
  • Ukuran Cetak : 300x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 3 Desain
  • Ukuran File : 68.7 MB

Password : tonton videonya sampai akhir

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Banner Spanduk Selamat dan sukses presiden terpilih 2024. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Banner Spanduk Selamat dan sukses presiden terpilih 2024. semoga bermanfaat. Terima kasih.


Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Selamat Presiden Terpilih 2024"