Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Ziarah Wali atau Wisata Religi

Desain Banner Ziarah Wali atau Wisata Religi - KLS Desain


klsdesain.com - Ziarah Waliyullah, atau kunjungan kepada para wali Allah yang dihormati, menjadi suatu kegiatan spiritual yang mendalam dan berpengaruh dalam kehidupan umat Islam. Praktik ini merupakan bentuk penghormatan dan upaya mendekatkan diri dengan Allah melalui perantara para wali atau orang-orang yang dianggap memiliki kedekatan khusus dengan-Nya.

Ziarah kubur atau ziarah wali bukanlah suatu hal yang dilarang atau diharamkan. Hukumnya mustahab (dianjurkan). Di awal perjalanan Islam perbuatan ini memang dilarang untuk menutup akses syirik. Ketika tauhid telah tertanam di hati para sahabat, ziarah kubur ini diizinkan dengan tata cara yang diisyaratkan.

Kegiatan ziarah wali atau wisata religi biasanya sering dilakukan oleh umat islam, khususnya bagi warga Nahdliyin atau Nahdlatul Ulama. Ketika mengadakan ziarah kubur ke makam Waliyullah atau wali songo atau wali lainnya, biasanya akan dibutuhkan spanduk atau banner sebagai pelengkap foto atau hanya sebagai penanda saja. Bagi kalian yang sedang mencari desain banner atau spanduk atau mmt tentang ziarah wali atau wisata religi, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.
 

Download Desain Banner Ziarah Wali atau Wisata Religi

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 200x100cm
  • Ukuran Cetak : 200x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 8.84 MB

Password : bagian bawah video

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Banner Spanduk Wisata Religi atau Ziarah Kubur Waliyullah. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Banner Spanduk Ziarah Wali Allah atau Wisata Religi. semoga bermanfaat. Terima kasih.


Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Ziarah Wali atau Wisata Religi"