Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Selamat Datang di TPS

Desain Banner Selamat Datang di TPS - KLS Desain

klsdesain.com - Musim pemilu telah tiba. Ada banyak sekali topik yang bisa kita bicarakan mengenai pemilu, entah dari segi penyelenggara, calon pemimpin, maupun pemilih. Pemilihan umum merupakan fondasi demokrasi di berbagai negara. Di Indonesia, proses pemilihan umum melibatkan berbagai elemen, termasuk Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan Tempat Pemungutan Suara (TPS). Kedua entitas ini memiliki peran penting dalam menjaga integritas dan keabsahan suara warga negara.

Menjelang penyelenggaraan pemilu akan ada banyak pembagian tugas dalam pelaksanaannya. Mulai dari PKD, PPS, KPPS, dll. Semuanya memiliki tugas masing-masing dalam bidangnya. Nah, bagi KPPS memiliki tugas mengurus jalannya pemilihan di TPS masing-masing, termasuk mempercantik lokasi TPS juga menjadi tugas KPPS.

Jika anda ingin mempercantik TPS anda, salah satu caranya yaitu dengan cara memasang banner atau spanduk TPS. Bagi kalian yang sedang mencari desain banner atau spanduk atau mmt tentang TPS atau selamat datang TPS, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.
 

Download Desain Banner Selamat Datang di TPS

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 200x60cm
  • Ukuran Cetak : 200x60cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 5.43 MB

Password : tanya ketua KPPS anda

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Banner Spanduk Selamat Datang di TPS. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Banner Spanduk Selamat Datang di TPS. semoga bermanfaat. Terima kasih.


1 komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Selamat Datang di TPS"

Silahkan tulis di kolom komentar jika ada yang ingin ditanyakan ya Sob.
Dimohon untuk tidak berkomentar dengan kata-kata yang mengandung unsur kekerasan atau pornografi. Terima kasih.