Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Kedai Kopi

Desain Banner Kedai Kopi - KLS Desain


klsdesain.com - Kedai kopi telah menjadi tempat ikonik di banyak kota di seluruh dunia. Baik itu sebuah kedai kopi kecil yang dikelola secara independen di sudut jalan atau rantai kopi yang dikenal secara internasional, kedai kopi memiliki daya tarik unik yang menarik bagi banyak orang. Dari aroma harum kopi segar hingga suasana yang ramah dan santai, kedai kopi menyediakan lebih dari sekedar minuman; mereka menyediakan pengalaman.

Di banyak negara, kedai kopi telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari. Mereka sering kali menjadi titik pertemuan bagi teman-teman yang ingin menghabiskan waktu bersama atau pekerja yang mencari tempat untuk bekerja di luar kantor. Kedai kopi juga sering menjadi tempat di mana ide-ide baru berkembang, di mana perbincangan tentang bisnis, seni, politik, dan kehidupan pribadi bisa bermekaran. Bahkan bagi banyak orang, kedai kopi adalah ritual pagi yang penting, tempat di mana mereka memulai hari mereka dengan secangkir kopi favorit mereka sebelum memulai aktivitas.

Bagi orang yang memiliki kedai kopi, tentu ada keinginan untuk mempercantik kedai yang ia miliki, salah satunya yaitu dengan menempelkan banner atau MMT dengan desain yang menarik. Bagi kalian yang sedang mencari desain banner atau spanduk atau mmt tentang kedai kopi, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.
 

Download Desain Banner Kedai Kopi

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 20x10cm
  • Ukuran Cetak : 200x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 15.8 MB

Password : simak videonya sampai selesai

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Banner Spanduk Kedai Kopi. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Banner Spanduk Kedai Kopi. semoga bermanfaat. Terima kasih.


Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Kedai Kopi"