Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Warkop Warung Kopi

Desain Banner Warkop Warung Kopi - KLS Desain


klsdesain.com - Warung kopi, atau yang sering disingkat menjadi warkop, telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Lebih dari sekadar tempat untuk minum kopi, warung kopi telah menjadi ruang sosial dan budaya yang penting di berbagai kota dan desa di seluruh negeri.

Salah satu hal yang membuat warung kopi begitu istimewa adalah suasana yang hangat dan ramah. Pemilik warung kopi, yang sering kali dikenal sebagai "tuan rumah" atau "pak kopi", biasanya memiliki hubungan dekat dengan para pelanggannya. Mereka tidak hanya menghidangkan kopi, tetapi juga bertindak sebagai pendengar yang baik dan penasihat bagi para pengunjung yang membutuhkan.

Untuk melengkapi keramahan pemilik warkop yaitu dengan memperindah suasana dan tampilan ruangan. Kita perlu memasang banner atau mmt warkop dengan desain yang bagus dan menarik. Bagi kalian yang sedang mencari desain banner atau spanduk atau mmt tentang warung kopi, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.
 

Download Desain Banner Warkop Warung Kopi

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 20x10cm
  • Ukuran Cetak : 200x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 3.99 MB

Password : di pojok kiri atas video

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Banner Spanduk Warkop Warung Kopi. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Banner Spanduk Warkop Warung Kopi. semoga bermanfaat. Terima kasih.


Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Warkop Warung Kopi"