Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Ramadhan 1445 H / 2024 M Versi 1

Desain Banner Ramadhan 1445 H Versi 1 - KLS Desain


klsdesain.com - Bulan Ramadan adalah bulan yang istimewa bagi umat Muslim di seluruh dunia. Dalam Islam, Ramadan dianggap sebagai bulan suci di mana wahyu pertama Al-Quran diterima oleh Nabi Muhammad SAW. Selama bulan ini, umat Muslim menjalankan puasa dari terbit fajar hingga terbenam matahari sebagai bentuk pengendalian diri, pengorbanan, dan ibadah kepada Allah SWT.

Tradisi Ramadan beragam di berbagai belahan dunia, tetapi ada beberapa aspek yang umum ditemui. Selain puasa, umat Muslim juga menambahkan ibadah tambahan seperti shalat tarawih, membaca Al-Quran lebih intensif, dan meningkatkan amal kebajikan. Di banyak negara, ada juga tradisi berbagi makanan dan memberikan sumbangan kepada yang membutuhkan, menunjukkan semangat berbagi dan kepedulian sosial.

Untuk menyambut bulan suci Ramadhan, ada banyak cara yang bisa kita lakukan, salah satunya yaitu dengan menempelkan banner atau MMT dengan desain yang menarik mengenai bulan Ramadhan. Bagi kalian yang sedang mencari desain banner atau spanduk atau mmt tentang ucapan bulan ramadhan atau bulan puasa, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.
 

Download Desain Banner Ramadhan 1445 H V1

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 30x10cm
  • Ukuran Cetak : 300x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 3.49 MB

Password : di pojok kanan atas video

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Banner Spanduk Ramadhan 1445 H Versi 1. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Banner Spanduk Ramadhan 1445 H atau 2024 M. semoga bermanfaat. Terima kasih.


Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Ramadhan 1445 H / 2024 M Versi 1"