Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Mie Ayam Bakso Jamur CorelDraw X7

Desain Banner Mie Ayam Bakso Jamur CorelDraw X7 eoolis.com

eoolis.com - Mie Ayam adalah salah satu makanan favorit bagi sebagian besar orang di Indonesia. Bagaimana tidak, hal ini bisa kita lihat ketika kita melewati jalan raya atau jalan manapun yang banyak penduduknya. Hampir di pinggir di sepanjang jalan ada warung yang berjualan mie ayam atau bakso, dan hampir semuanya laris di serbu pembeli. Ini menandakan bahwa banyak orang yang suka dengan mie ayam atau bakso.

Berbicara mengenai warung makan mie ayam atau bakso, setiap penjual pasti ingin agar mie ayam atau baksonya laris dan banyak pembelinya. Untuk itu, ada yang perlu diperhatikan agar warung mie ayamnya laris diserbu pembeli, salah satunya yaitu dengan memasang tanda atau tulisan yang menunjukkan bahwa warung tersebut berjualan mie ayam atau bakso. Cara ini akan membuat siapapun yang melewati tempat itu akan tahu bahwa warung itu berjualan mie ayam atau bakso.

Untuk memasang tanda atau tulisan tidak hanya sekedar pasang saja. Tanda atau tulisan tersebut harus didesain dengan model yang bagus, jelas, dan mudah dibaca, termasuk dipasang gambar mie ayam atau bakso yang menarik. Karena dengan desain yang bagus dan gambar menarik, orang yang melintas pasti akan meliriknya. Setelah melirik kemungkinan akan timbul rasa ingin tahu. Dan ketika melihat gambarnya, kemungkinan besar akan muncul rasa ingin mencoba mencicipi mie ayam yang dijual.

Jika kalian sedang mencari desain yang bagus dan gambar yang menarik mengenai warung mie ayam dan bakso, berikut ini saya bagikan desain cdr secara gratis. Silahkan download dan bebas edit sesuka hati.


Download Desain Banner Mie Ayam Bakso atau Jamur

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 360x200cm
  • Ukuran Cetak : 360x200cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 5.14 MB

Password : subscribe dan like video ini

Di atas adalah video step by step cara membuat banner atau spanduk Mie Ayam Bakso Jamur. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Design.

Sekian postingan kali ini mengenai desain banner atau spanduk Mie Ayam Bakso Jamur. semoga bermanfaat. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Mie Ayam Bakso Jamur CorelDraw X7 "