Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Backdrop Bukber Ramadhan

Free CDR - Desain Banner Backdrop Bukber Ramadhan eoolis

eoolis.com - Ramadhan sebentar lagi tiba. Ya, tanda-tanda ini bisa kita lihat dengan munculnya iklan Marjan di beberapa stasiun televisi. hihihi...

Salah satu yang paling sering ditunggu-tunggu di bulan ramadhan oleh setiap orang adalah momen bukber atau buka puasa bersama teman-teman. Karena dengan adanya bukber, kebersamaan dalam pertemanan atau persahabatan akan semakin erat. Bagi yang sudah lulus sekolah atau kuliah, bukber bersama teman-teman alumni pun menjadi perantara untuk menyambung persaudaraan.

Berbicara mengenai bukber, salah satu hal yang penting untuk ada dalam acara tersebut yaitu banner / spanduk / backdrop. Karena dengan adanya banner, acara bukber akan semakin mewah dan semakin berkesan. Dengan adanya backdrop bisa dijadikan background untuk foto bersama teman-teman.

Nah, jika kalian bingung mencari desain banner atau backdrop buka bersama, kali ini saya akan berbagi desain bukber gratis dengan format cdr atau software coreldraw.


Download Desain Banner Backdrop BUKBER Ramadhan

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 500x300cm
  • Ukuran Cetak : 500x300cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 12,5 MB

Password : tonton dan subscribe

Di atas adalah video step by step cara membuat desain Banner Backdrop Bukber Ramadhan. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Design.

Sekian postingan kali ini mengenai desain Banner Backdrop Bukber Ramadhan. semoga bermanfaat. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Backdrop Bukber Ramadhan"