Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Banner Spanduk Bagi Takjil Ramadhan

Free CDR - Banner Spanduk Bagi Takjil Ramadhan eoolis.com

eoolis.com - Ramadhan sebentar lagi tiba. Salah satu kegiatan yang masuk dalam kategori ibadah di bulan Ramadhan adalah berbagi takjil gratis. Ini simple, kita hanya perlu membagikan minuman dan makanan kepada orang yang sedang melintas di jalan, dimana orang tersebut sedang membutuhkan makanan atau minuman untuk berbuka puasa.

Berbicara mengenai berbagi takjil, kurang lengkap rasanya kalau kita hanya membagikan makanan dan minuman saja tanpa adanya tulisan yang menandakan bahwa kita sedang berbagi takjil gratis. Kita bisa memasang banner atau spanduk di tempat kita membagikan takjil. Dengan adanya banner atau spanduk tersebut, maka orang yang melintas akan tahu bahwa di tempat itu sedang ada pembagian takjil gratis.

Yang dimaksud banner atau spanduk tersebut bukan hanya sekedar tulisan saja, akan tetapi juga didesain sebagus mungkin. Tujuannya untuk menambah daya tarik orang yang sedang melintasi lokasi pembagian takjil tersebut. Jika kalian sedang mencari desain banner takjil ramadhan, pada postingan kli ini akan saya bagikan desain banner spanduk berbagi takji ramadhan gratis.


Download Banner Spanduk Takjil Ramadhan Gratis CorelDraw x7

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 200x100cm
  • Ukuran Cetak : 200x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 2 Desain
  • Ukuran File : 9.54 MB

Password : langsung tonton sampai akhir no tipu tipu

Di atas adalah video step by step cara membuat banner atau Spanduk Bagi Takjil Ramadhan. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Design.

Sekian postingan kali ini mengenai desain banner atau Spanduk Bagi Takjil Ramadhan. semoga bermanfaat. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Free CDR - Banner Spanduk Bagi Takjil Ramadhan"