Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Jual Aneka Es Jus Buah Segar

Free CDR - Desain Banner Jual Aneka Es Jus Buah Segar eoolis.com

eoolis.com - Es jus buah memang paling segar diminum di siang hari yang terik dan panas. Bayangkan saja kalian habis kerja lapangan yang membutuhkan tenaga banyak lalu berkeringat, kemudian masuk jam istirahat di siang hari yang terik, pasti akan sangat menyegarkan kalau minum es jus buah. hehe..

Berbicara mengenai es jus buah, menjelang bulan puasa ini biasanya banyak penjual es jus buah dadakan yang ingin mencari berkahnya bulan ramadhan, yaitu mendapatkan penghasilan tambahan dari hasil berjualan es tersebut. Karena biasanya pembeli es buah atau es campur akan meningkat drastis ketika masuk bulan puasa. Tradisi ngabuburit bersama keluarga atau teman kurang lengkap kalau belum ditemani minuman es jus buah atau es campur.

Bagi para penjual es jus buah, baik itu penjual tetap atau penjual musiman yang hanya berjualan di bulan puasa saja. Tentu kurang lengkap berjualan es jus buah kalau tidak memasang banner atau spanduk es jus buah. Karena dengan adanya banner atau spanduk akan menambah daya tarik pembeli untuk mampir dan menikmati es tersebut.

Jika kalian sedang mencari banner atau spanduk es jus buah, pas sekali. Pada postingan kali ini saya akan berbagi desain banner atau spanduk es jus buah yang bisa kalian download gratis dengan format cdr atau coreldraw minimal x7.


Download Banner Aneka Jus Buah Segar Coreldraw X7

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 200x100cm
  • Ukuran Cetak : 200x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 5.64 MB
  • Font yang dipakai : guafa juice, orange juice

Password : ada di baris bawah video

Di atas adalah video step by step cara membuat banner atau Spanduk Aneka Es Jus Buah Segar. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Design.

Sekian postingan kali ini mengenai desain banner atau Spanduk Aneka Es Jus Buah Segar. semoga bermanfaat. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Jual Aneka Es Jus Buah Segar"