Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1445 H / 2024 M

Desain Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1445 H - KLS Desain


klsdesain.com - Menjelang bulan suci Ramadan, umat Muslim di seluruh dunia tengah bersiap-siap menyambut kedatangannya. Salah satu persiapan yang penting adalah mengetahui jadwal imsakiyah, yang memberikan informasi tentang waktu-waktu yang penting dalam menjalankan ibadah selama bulan Ramadan.

Imsakiyah merupakan jadwal yang menandai waktu-waktu penting dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan. Dalam jadwal ini, umat Muslim dapat mengetahui waktu imsak (waktu berhenti makan dan minum sebelum memulai puasa) dan waktu berbuka puasa (maghrib). Selain itu, jadwal imsakiyah juga mencantumkan waktu-waktu shalat lima waktu serta waktu-waktu lain yang berkaitan dengan ibadah.

Untuk tahun ini, jadwal imsakiyah Ramadan 1445 H dapat diakses melalui berbagai sumber, baik secara online maupun cetak. Berbagai lembaga keagamaan, masjid, atau badan resmi pemerintah biasanya menyediakan jadwal imsakiyah ini untuk memudahkan umat Muslim dalam menjalankan ibadah puasa.

Jadwal Imsakiyah yang saya share ini bersumber dari aplikasi Android dari Nahdlatul Ulama yaitu NU Online Super App. Bagi yang sedang mencari desain jadwal imsakiyah ramadhan, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.

 

Download Desain Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1445 H

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 1080x1350px
  • Ukuran Cetak : -
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 2 Desain
  • Ukuran File : 2.55 MB

Password : cek ada di video

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Jadwal Imsakiyah Ramadhan. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1445 H atau 2024 M. semoga bermanfaat. Terima kasih.



Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1445 H / 2024 M"