Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Pesantren Kilat Ramadhan

Desain Banner Pesantren Kilat Ramadhan - KLS Desain

klsdesain.com - Pesantren kilat Ramadhan menjadi salah satu tradisi yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari bulan suci bagi umat Islam di Indonesia. Dalam kurun waktu singkat, pesantren kilat menghadirkan kesempatan bagi umat Islam untuk memperdalam pemahaman agama dan meningkatkan spiritualitas mereka.

Pesantren kilat Ramadhan umumnya diselenggarakan selama beberapa hari hingga seminggu menjelang atau pada awal bulan Ramadhan. Peserta pesantren kilat berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa yang ingin mengoptimalkan waktu Ramadhan mereka dalam memperdalam pengetahuan agama dan meningkatkan ibadah.

Untuk mempercantik ruangan pesantren kilat ramadhan, kita bisa membuat banner dengan desain yang bagus. Bagi kalian yang sedang mencari desain banner pesantren kilat ramadhan, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.

 

Download Desain Banner Pesantren Kilat Ramadhan

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 20x10cm
  • Ukuran Cetak : 200x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 2.20 MB

Password : di video pojok kiri atas

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Banner Spanduk Pesantren Kilat Ramadhan. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Banner Spanduk Pesantren Kilat Ramadhan 1445 H atau 2024 M. semoga bermanfaat. Terima kasih.



Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Pesantren Kilat Ramadhan"