Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Hari Pers Nasional dan HUT Ke-78 PWI

Desain Banner Hari Pers Nasional dan HUT Ke-78 PWI - KLS Desain


klsdesain.com - Setiap tanggal 9 Februari, bangsa Indonesia merayakan Hari Pers Nasional sebagai penghargaan atas peran penting media massa dalam membangun masyarakat berbasis informasi. Hari ini juga dirayakan seiring dengan ulang tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), organisasi profesi yang telah berkontribusi besar dalam mengembangkan dunia jurnalistik di Indonesia. Tahun 2024 menjadi momen istimewa karena PWI merayakan ulang tahunnya yang ke-78.

Hari Pers Nasional memiliki makna yang sangat penting dalam sejarah bangsa Indonesia. Pada tanggal 9 Februari 1950, Soekarno, Presiden Indonesia pertama, meluncurkan harian Indonesia Raya sebagai simbol kemerdekaan pers dari tekanan kolonial. Sejak saat itu, tanggal tersebut ditetapkan sebagai Hari Pers Nasional.

Untuk merayakan dan memeriahkan hari Pers Nasional dan HUT ke 78 Persatuan Wartawan Indonesia, kalian bisa memasang spanduk ucapan selamat. Bagi kalian yang sedang mencari desain banner atau spanduk atau mmt tentang Hari Pers Nasional dan HUT Ke-78 PWI, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.

 

Download Desain Banner Hari Pers Nasional dan HUT Ke-78 PWI

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 300x100cm
  • Ukuran Cetak : 300x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 3.12 MB

Password : cek di pojok kiri atas video

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Banner Spanduk Hari Pers Nasional dan HUT Ke-78 PWI. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Banner Spanduk Hari Pers Nasional dan HUT Ke-78 PWI. semoga bermanfaat. Terima kasih.


Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Hari Pers Nasional dan HUT Ke-78 PWI"