Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Backdrop Wisuda dan Perpisahan Sekolah

Desain Backdrop Wisuda dan Perpisahan Sekolah - eoolis.com


eoolis.com - Wisuda dan perpisahan sudah menjadi agenda rutin tiap tahunnya bagi setiap sekolah. Baik itu TK, SD, MI, SMP, MTs, MA, SMA, SMK, hingga perguruan tinggi akan menampilkan berbagai macam acara dalam wisuda dan perpisahan. Hal ini ditujukan untuk memberi kesan bagi siswa, guru, maupun orang tua siswa.

Bagi siapapun yang menjadi pengurus atau panitia dalam acara wisuda, pasti tidak akan melupakan yang namanya background acara kegiatan. Nah pada background tersebut biasanya akan dipasang banner backdrop yang didesain sebagus dan semenarik mungkin agar bisa mencuri perhatian yang hadir dalam acara tersebut. Dan tentunya akan menambah kesan baik bagi siapapun yang ingin mengabadikan momen penting wisuda tersebut.

Jika kalian sedang mencari desain banner atau backdrop wisuda dan perpisahan, pada postingan kali ini saya akan berbagi desain backdrop wisuda free dengan format cdr. Silahkan download di bawah ini.


Download Backdrop Wisuda dan Perpisahan Kelas

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 60x25cm
  • Ukuran Cetak : 600x250cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 16.6 MB

Password : tonton videonya sampai selesai

Di atas adalah video step by step cara membuat Backdrop Wisuda dan Perpisahan Sekolah. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Design.

Sekian postingan kali ini mengenai desain banner atau Backdrop Wisuda dan Perpisahan Sekolah. semoga bermanfaat. Terima kasih

4 komentar untuk "Free CDR - Desain Backdrop Wisuda dan Perpisahan Sekolah"

Silahkan tulis di kolom komentar jika ada yang ingin ditanyakan ya Sob.
Dimohon untuk tidak berkomentar dengan kata-kata yang mengandung unsur kekerasan atau pornografi. Terima kasih.