Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Feed IG Ucapan Selamat Tahun Baru 2024

Free CDR - Desain Feed IG Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 - kls desain

klsdesain.com - Tahun Baru selalu menjadi saat yang penuh keceriaan dan harapan, di mana orang-orang di seluruh dunia bersatu dalam perayaan untuk mengucapkan selamat tinggal pada tahun yang telah berlalu dan menyambut tahun yang baru dengan semangat yang segar.


Tahun Baru biasanya menjadi waktu untuk merayakan, merefleksikan pencapaian, menetapkan tujuan baru, dan bersenang-senang dengan keluarga dan teman-teman. Acara-acara khusus, pesta, dan kembang api sering menjadi bagian dari perayaan Tahun Baru di berbagai belahan dunia.

Nah, sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru 2024. Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk merayakan dan memeriahkan tahun baru 2024 yaitu dengan membuat desain ucapan lalu dishare ke teman-teman, saudara, keluarga atau bisa juga dishare ke sosial media seperti Instagram. Bagi kalian yang sedang mencari desain feed IG tentang ucapan tahun baru 2024, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.

 

Download Desain Feed IG Ucapan Selamat Tahun Baru 2024

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 28x28cm
  • Ukuran Cetak : 28x28cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 3 Desain
  • Ukuran File : 9.5 MB

Password : pastikan jangan diskip

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Feed IG Ucapan Selamat Tahun Baru 2024. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Feed IG Ucapan Selamat Tahun Baru 2024. semoga bermanfaat. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Feed IG Ucapan Selamat Tahun Baru 2024"