Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Spanduk HUT RI ke-78 Tahun 2023

Desain Spanduk HUT RI ke-78 Tahun 2023 - KLS Desain



klsdesain.com - Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) adalah momen penting yang dirayakan setiap tahun pada tanggal 17 Agustus. Tanggal ini menjadi tonggak sejarah dalam perjuangan bangsa Indonesia untuk mencapai kemerdekaan dari penjajahan Belanda pada tahun 1945. HUT RI bukan hanya sebuah peringatan sejarah, tetapi juga merupakan kesempatan untuk merayakan kebersamaan dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia.

Peringatan HUT RI mengingatkan kita tentang perjuangan panjang dan berdarah-darah yang dilakukan oleh para pahlawan dan pejuang kemerdekaan. Dalam Deklarasi Kemerdekaan yang dibacakan oleh Soekarno dan Hatta pada tanggal 17 Agustus 1945, Indonesia resmi menyatakan diri sebagai negara merdeka. Peringatan HUT RI menjadi kesempatan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan mempertahankan keutuhan bangsa.

Nah, sebentar lagi kita akan memasuki bulan Agustus, tentu kita sebagai warga negara Indonesia akan merayakan HUT RI. Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk merayakan dan memeriahkan HUT RI yaitu dengan membuat spanduk atau banner. Bagi kalian yang sedang mencari banner HUT RI ke-78, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.

 

Download Desain Banner Dirgahayu Republik Indonesia ke-78

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 300x100cm
  • Ukuran Cetak : 300x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 5.09 MB

Password : subscribe dan tonton videonya sampai akhir

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain banner atau spanduk HUT RI 78. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain banner atau spanduk HUT RI 78. semoga bermanfaat. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Spanduk HUT RI ke-78 Tahun 2023"