Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Brosur PPDB

Desain Brosur PPDB Free CDR - eoolis.com

eoolis.com - PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) adalah proses penerimaan siswa baru di sekolah yang dilakukan setiap tahun. Proses ini sangat penting karena menentukan siswa yang akan masuk ke sekolah tersebut. Oleh karena itu, penting bagi sekolah untuk melakukan proses PPDB dengan transparan dan adil.

Bagi setiap sekolahan yang sedang membuka pendaftaran peserta didik baru pasti akan membutuhkan media sebagai promosi, salah satunya yaitu media cetak seperti brosur. Dengan dibuatnya brosur dan disebarkan di berbagai tempat, maka masyarakat akan tahu bahwa sekolah tersebut sedang membuka pendaftaran siswa baru, dan masyarakat pun bisa mengetahui tentang spesifikasi sekolahan tersebut.

Nah, bagi kalian yang sedang bingung mencari desain brosur PPDB yang bagus dan cocok. Berikut ini saya bagikan desain brosur Penerimaan Peserta Didik Baru. Silahkan download gratis di bawah ini


Download Desain Brosur PPDB

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 21x29.7cm (A4)
  • Ukuran Cetak : 21x29.7cm (A4)
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 14 MB

Password : di menit awal sampai akhir

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Brosur PPDB. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Design.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Brosur PPDB. semoga bermanfaat. Terima kasih


Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Brosur PPDB"