Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Spanduk Es Teh Poci

Desain Banner Spanduk Es Teh Poci - eoolis.com


eoolis.com - Es Teh Poci adalah minuman tradisional Indonesia yang terbuat dari teh hitam yang disajikan dengan es batu dan gula merah cair. Es Teh Poci menjadi sangat populer di Indonesia, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta dan Bandung, dan biasanya dijual di kedai-kedai kopi, warung makan dan restoran.

Asal-usul nama "poci" berasal dari bahasa Jawa yang artinya adalah "teapot" atau "teko". Teko adalah alat yang digunakan untuk menyeduh teh, dan dalam tradisi Jawa, teh sering disajikan dalam poci untuk menghasilkan rasa yang lebih kaya dan aroma yang lebih kuat.

Es Teh Poci biasanya disajikan dalam cangkir atau gelas yang terbuat dari kaca atau keramik. Teh yang digunakan untuk membuat Es Teh Poci adalah teh hitam berkualitas tinggi, seperti jenis teh Darjeeling atau Ceylon. Setelah teh diseduh dan didinginkan, gula merah cair ditambahkan untuk memberikan rasa manis yang alami.

Nah, bagi kalian yang sedang berjualan es teh poci dan bingung mencari desain banner atau spanduk es teh poci yang bagus dan cocok. Berikut ini saya bagikan desain banner es teh poci. Silahkan download gratis di bawah ini


Download Desain Banner Es Teh Poci

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 200x100cm
  • Ukuran Cetak : 200x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 40.8 MB

Password : ada di dalam video

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain banner atau spanduk Es Teh Poci. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Design.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain banner atau spanduk Es Teh Poci. semoga bermanfaat. Terima kasih



Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Spanduk Es Teh Poci"