Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Spanduk Zakat Fitrah dan Zakat Maal

Free CDR - Desain Spanduk Zakat Fitrah dan Zakat Maal - eoolis.com

eoolis.com - Menjelang hari raya idul fitri, banyak orang berbondong-bondong mendatangi amil zakat untuk berzakat fitrah. Dan menjelang idul fitri itu pula banyak masjid atau musholla yang membentuk panitia amil zakat untuk menampung dan menyalurkan zakat dari setiap orang.

Berbicra mengenai amil zakat. Bagi takmir masjid atau musholla yang akan membentuk panitia amil zakat, kurang lengkap rasanya kalau tidak ada banner atau spanduk yang dipasang di depan musholla atau masjid sebagai tanda bahwa di masjid atau di musholla tersebut menerima dan menyalurkan zakat.

Maka dari itu akan lebih profesional dan lebih jelas apabila dipasang banner atau spanduk di depan masjid atau musholla. Pada postingan kali ini saya akan membagikan desain banner atau spanduk zakat fitrah gratis bagi kalian yang membutuhkan. Silahkan.


Download Spanduk Zakat Fitrah dan Zakat Maal

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 200x100cm
  • Ukuran Cetak : 200x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 7.64 MB

Password : langsung tonton saja ada di dalam video

Di atas adalah video step by step cara membuat spanduk Zakat Fitrah dan Zakat Maal. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Design.

Sekian postingan kali ini mengenai desain banner atau spanduk Zakat Fitrah dan Zakat Maal. semoga bermanfaat. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Spanduk Zakat Fitrah dan Zakat Maal"