Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H Versi 1

Desain Banner Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H Versi 1 - eoolis.com


eoolis.com - Kita sudah menunaikan ibadah puasa ramadhan selama beberapa hari. Selama kita menjalankan puasa dengan ikhlas dan senang hati, pasti tidak terasa idul fitri semakin dekat.

Berbicara mengenai idul fitri, ada banyak hal yang harus kita persiapkan untuk menyambut kedatangannya. Tentunya yang paling utama yaitu iman dan puasa penuh yang sempurna selama bulan ramadhan. Selain itu, ada beberapa hal lagi yang perlu disiapkan dalam segi materi, seperti baju lebaran, makanan lebaran, dan juga spanduk atau mmt banner ucapan lebaran.

Kurang lengkap rasanya merayakan idul fitri tanpa adanya banner atau spanduk ucapan yang terpajang di depan rumah, musholla, masjid, sekolah, atau instansi lainnya. Kalian bisa membuat banner atau spanduk tersebut di percetakan terdekat. Kalau kalian sedang mencari desain banner ucapan idul fitri yang sesuai dengan selera, boleh dong kalian coba download desain banner idul fitri di bawah ini.


Download Banner Spanduk Ucapan Hari Raya Idul Fitri V1

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 300x100cm
  • Ukuran Cetak : 300x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 11.2 MB

Password : tonton videonya sampai menit terakhir

Di atas adalah video step by step cara membuat banner atau spanduk ucapan selamat hari raya idul fitri 1444 H / 2023 M Versi 1. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Design.

Sekian postingan kali ini mengenai desain banner atau spanduk ucapan selamat idul fitri. semoga bermanfaat. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H Versi 1"