Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Pawai Obor Ramadhan

Desain Banner Pawai Obor Ramadhan - KLS Desain

 

klsdesain.com - Pawai obor adalah salah satu bentuk ekspresi kegembiraan dan antusiasme umat Islam dalam menyambut Bulan Ramadhan. Biasanya diadakan pada malam pertama atau beberapa hari sebelum awal Ramadhan, pawai ini melibatkan ribuan orang yang membawa obor atau lentera yang dinyalakan sebagai simbol cahaya dan kehangatan dalam menyambut bulan suci.

Di Indonesia, pawai obor seringkali diadakan di berbagai kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Masyarakat, baik yang tua maupun yang muda, turut serta dalam pawai ini dengan mengenakan pakaian tradisional atau seragam yang seragam. Mereka membawa obor yang menyala sambil berjalan bersama-sama melintasi jalan-jalan utama kota, sambil mengumandangkan takbir dan zikir sebagai bentuk penghormatan kepada Allah SWT.

Untuk meramaikan tradisi pawai obor, kita bisa membuat banner dengan desain yang menarik. Bagi yang sedang mencari desain banner pawai obor, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.
 

Download Desain Banner Pawai Obor Ramadhan

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 20x10cm
  • Ukuran Cetak : 200x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 10.8 MB

Password : cek di video sebelah kiri

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Banner Spanduk Pawai Obor Ramadhan. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Banner Spanduk Pawai Obor Ramadhan 1445 H atau 2024 M. semoga bermanfaat. Terima kasih.



1 komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Pawai Obor Ramadhan"

Silahkan tulis di kolom komentar jika ada yang ingin ditanyakan ya Sob.
Dimohon untuk tidak berkomentar dengan kata-kata yang mengandung unsur kekerasan atau pornografi. Terima kasih.