Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Buka Bersama Ramadhan

 

Desain Banner Buka Bersama Ramadhan - KLS Desain

klsdesain.com - Bulan Ramadan adalah momen yang penuh berkah bagi umat Muslim di seluruh dunia. Selain menunaikan ibadah puasa sebagai wujud penghormatan terhadap perintah Allah, bulan ini juga dikenal dengan kegiatan-kegiatan sosial yang mempererat tali silaturahmi dan menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Dua kegiatan yang sering dilakukan adalah buka puasa bersama dan santunan anak yatim, yang tidak hanya memberikan manfaat spiritual tetapi juga membawa berkah sosial bagi masyarakat.

Buka puasa bersama merupakan tradisi yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya Ramadan di banyak komunitas Muslim. Kegiatan ini tidak hanya meneguhkan ikatan keagamaan, tetapi juga mempererat hubungan sosial antarindividu, keluarga, dan masyarakat secara lebih luas. Dalam suasana berbagi hidangan yang lezat, tercipta kesempatan untuk bertukar cerita, memperkuat solidaritas, dan memperdalam pemahaman akan pentingnya kerjasama dan toleransi.

Untuk mempercantik tempat acara bukber atau buka bersama, tentunya kita membutuhkan banner dengan desain yang bagus. Bagi yang sedang mencari desain banner bukber dan santunan anak yatim, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.

 

Download Desain Banner Bukber & Santunan Anak Yatim

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 20x10cm
  • Ukuran Cetak : 200x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 2.34 MB

Password : cek di dalam video

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain Banner Spanduk Buka Bersama Ramadhan. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Desain.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain Banner Spanduk Buka Bersama Ramadhan 1445 H atau 2024 M. semoga bermanfaat. Terima kasih.



Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Buka Bersama Ramadhan"