Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Idul Adha 1444 H / 2023 M Versi 1

Desain Banner Idul Adha 1444 H / 2023 M Versi 1 - eoolis.com

eoolis.com - Idul Adha dikenal sebagai Hari Raya Kurban, merupakan salah satu perayaan agama yang penting bagi umat Muslim di seluruh dunia. Merayakan peristiwa penting dalam sejarah agama Islam, Idul Adha mengandung nilai-nilai yang dalam dan penting bagi umat Muslim.

Idul Adha jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah, bulan terakhir dalam kalender Islam. Perayaan ini dilakukan sebagai penghormatan terhadap keberanian dan ketekunan Nabi Ibrahim yang siap mengorbankan anaknya, Ismail, sebagai tanda kesetiaannya kepada Allah. Namun, ketika Nabi Ibrahim bersiap untuk mengorbankan anaknya, Allah menggantinya dengan seekor domba sebagai pengorbanan yang lebih baik.

Selain penyembelihan hewan kurban, umat Muslim juga melaksanakan shalat Idul Adha, yang biasanya dilakukan di masjid atau lapangan terbuka. Shalat ini merupakan wujud rasa syukur dan penghormatan kepada Allah atas berkat yang diberikan-Nya. 

Untuk memeriahkan peringatan hari raya idul adha, salah satu cara yang bisa kita lakukan yaitu dengan memasang banner atau spanduk tentang hari raya idul adha. Entah itu di sekolah, di depan gang kampung, atau di depan rumah sendiri. Bagi kalian yang sedang mencari desain banner peringatan idul adha 1444H / 2023 M, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.

 

Download Desain Banner Idul Adha 1444 H

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 300x100cm
  • Ukuran Cetak : 300x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 1.6 MB

Password : like dan tonton videonya sampai akhir

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain banner atau spanduk Peringatan Idul Adha 1444 H. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Design.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain banner atau spanduk Peringatan Idul Adha 1444 H. semoga bermanfaat. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Idul Adha 1444 H / 2023 M Versi 1"