Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Walimatus Safar lil Hajj atau Tasyakuran Haji

Desain Banner Walimatus Safar lil Hajj atau Tasyakuran Haji - eoolis
 

eoolis.com - Ibadah haji adalah salah satu rukun Islam yang wajib dilakukan sekali seumur hidup oleh setiap Muslim yang mampu baik secara finansial maupun fisik. Ibadah haji dilakukan di kota Mekkah, Arab Saudi dan merupakan kumpulan rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam waktu lima hari.

Sebelum melakukan ibadah haji, setiap calon jamaah haji harus terlebih dahulu memenuhi syarat-syarat tertentu. Salah satunya adalah harus memiliki kemampuan finansial yang cukup untuk membiayai perjalanan ke Mekkah dan selama berada di sana. Selain itu, jamaah haji juga harus sehat secara fisik dan mental serta memiliki izin dari pihak keluarga jika diperlukan.

Bagi kalian yang sedang mencari desain banner untuk walimatus safar atau walimah haji atau tasyakuran haji, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis. 

 

Download Desain Banner Walimah Haji

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 300x200cm
  • Ukuran Cetak : 300x200cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 3 Desain
  • Ukuran File : 7.02 MB

Password : subscribe dan tonton videonya

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain banner atau spanduk Walimatus Safar lil Hajj atau Tasyakuran Haji. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Design.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain banner atau spanduk Walimatus Safar lil Hajj atau Tasyakuran Haji. semoga bermanfaat. Terima kasih




Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Walimatus Safar lil Hajj atau Tasyakuran Haji"