Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Panitia Qurban Idul Adha

Desain Banner Panitia Qurban Idul Adha - eoolis.com

 

eoolis.com - Idul Adha adalah salah satu perayaan penting dalam agama Islam yang ditandai dengan pelaksanaan ibadah qurban. Qurban merupakan amalan yang dilakukan umat Muslim sebagai penghormatan terhadap perintah Allah SWT, sekaligus sebagai bentuk kepatuhan dan pengorbanan dalam mengikuti jejak Nabi Ibrahim AS.

Qurban memiliki akar sejarah yang kuat dalam kisah Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS. Nabi Ibrahim AS diperintahkan oleh Allah SWT untuk mengorbankan putranya, Nabi Ismail AS, sebagai ujian kesetiaan. Namun, Allah kemudian menggantikan Nabi Ismail AS dengan seekor domba sebagai tanda pengganti korban. Sejak saat itu, umat Muslim memperingati peristiwa ini dengan melaksanakan ibadah qurban.

Untuk melaksanakan ibadah qurban biasanya akan dibentuk panitia penyembelihan di tempat tertentu, misalnya masjid, musholla, RT, atau lain sebagainya. Bagi kalian yang masuk dalam struktur kepanitiaan dan sedang mencari desain banner untuk penerimaan dan penyaluran hewan qurban, berikut ini saya bagikan file desainnya gratis.

 

Download Desain Banner Panitia Qurban

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 200x100cm
  • Ukuran Cetak : 200x100cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 10.2 MB

Password : tonton videonya sampai selesai

Di atas adalah video step by step cara membuat Desain banner atau spanduk Panitia Qurban Idul Adha. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Design.

Sekian postingan kali ini mengenai Desain banner atau spanduk Panitia Qurban Idul Adha. semoga bermanfaat. Terima kasih





Posting Komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Panitia Qurban Idul Adha"