Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free CDR - Desain Banner Rapat Takbir Keliling

Desain Banner Rapat Takbir Keliling - eoolis.com

eoolis.com - Takbir keliling adalah salah satu tradisi yang dilakukan umat Muslim di Indonesia pada malam takbiran menjelang Hari Raya Idul Fitri. Biasanya dilakukan pada malam 29 Ramadhan atau malam Hari Raya Idul Fitri.

Takbir keliling adalah kegiatan mengumandangkan takbir di jalan-jalan atau keliling kampung/desa menggunakan pengeras suara. Tujuannya untuk mengumandangkan takbir sebagai ungkapan syukur dan kegembiraan atas berakhirnya ibadah puasa selama sebulan penuh.

Untuk memeriahkan takbir keliling, akan lebih lengkap kalau ada banner atau spanduk takbir keliling. Bagi kalian yang sedang mencari desain banner atau spanduk takbir keliling, pada postingan kali ini saya akan berbagi desain takbir keliling gratis. Langsung saja download di bawah ini ya.


Download Spanduk Takbir Keliling

Spesifikasi:

  • Software/Aplikasi yang digunakan : CorelDraw X7 atau versi ke atas
  • Ukuran Desain : 30x20cm
  • Ukuran Cetak : 300x200cm
  • Jumlah File : 1 File CDR
  • Jumlah Desain : 1 Desain
  • Ukuran File : 8.38 MB

Password : tonton videonya sampai selesai

Di atas adalah video step by step cara membuat spanduk Rapat Takbir Keliling dan Idul Adha. Apabila kalian ingin belajar bagaimana cara membuatnya, silahkan simak dan tonton sampai selesai ya. Jangan lupa like dan subscribe channel KLS Design.

Sekian postingan kali ini mengenai desain banner atau spanduk Rapat Takbir Keliling Idul Fitri dan Idul Adha. semoga bermanfaat. Terima kasih

1 komentar untuk "Free CDR - Desain Banner Rapat Takbir Keliling "

Silahkan tulis di kolom komentar jika ada yang ingin ditanyakan ya Sob.
Dimohon untuk tidak berkomentar dengan kata-kata yang mengandung unsur kekerasan atau pornografi. Terima kasih.